Studi Wisata Holyland dengan ECMC

Hanya dengan menabung/ menyicil 11 USD per hari mulai dari tanggal 1 February sampai tanggal 14 November 2015, Anda dapat berangkat ke Israel tanggal 15-24 Desember dengan kelompok Bnei Eretz Study Tour yang eksklusif.

Setelah mendaftar dan melunasi pembayaran, tinggalkan dompet Anda di rumah, dan sejak tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, kami akan memperlakukan Anda seperti bangsawan:

– naik pesawat terbaik untuk mendarat di Tel Aviv, Israel
– tinggal di hotel bintang 4
– makan di restoran kelas internasional
– mengunjungi tempat-tempat yang tidak biasa dikunjungi
– mempelajari Alkitab Ibrani dan menyaksikan kebenaran konflik Israel – Palestina
– dipandu oleh pemandu wisata mantan intelijen Israel
– dan diajar oleh cendekiawan Alkitab Ibrani tingkat dunia dan selebriti penyiar radio nasional Israel

Biaya total US$2,917 all in (no hidden fees) apabila mendaftar dan membayar uang muka sebelum tanggal 30 April 2015. Pendaftaran setelah tanggal 30 April 2015 dikenakan biaya kenaikan harga tiket pesawat sehingga total biaya menjadi US$3,067.

Info lebih lanjut dapat didapatkan di sini:

PT BESTour
d.a. Yayasan Eits Chaim Indonesia
Jl. S. Parman Kav. 28
Kel Tanjung Duren Selatan,
Kec Grogol Petamburan
Jakarta Barat 11470
Tel: 021-2965 9395
Fax: 021-2933 9357
HP: 08170171111 (sms/whatsapp)
Email: info@bestour.org

Di bawah ini Anda dapat mendownload Formulir Pendaftaran dan juga Syarat dan Ketentuan untuk perjalanan Studi Wisata ke Israel pada tanggal 15-24 Desember 2015. Mohon kedua dokumen ini didownload, dibaca dan dipahami; dan Formulir Pendaftaran diisi serta dikembalikan via email/ fax.

Para peserta yang menandatangani formulir pendaftaran dianggap telah memahami dan menerima serta menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan tercantum dalam file ini.

Pendaftaran dianggap sah apabila disertai dengan persyaratan lain yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan.

Beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi:

City of David, Western Wall Tunnel, Old City, Israel Museum, Yad Vashem, New City, Masada, Qumran, Dead Sea, Jordan Valley, Tel Dan, Banias, Golan Heights, Safed, Hula, Akko, Haifa, Mt. Carmel, Caesarea, Tel Aviv… dan masih banyak lagi…

Hal-hal istimewa yang akan dialami:

Pengalaman erev Shabbat penuh pujian, doa dan tarian dengan segala kalangan Yahudi yang berbeda (chasidic, tentara IDF, olim, Yahudi luar negeri dst); ibadah Shabbat dalam Synagoge orthodox yang mewah dan besar; pertunjukkan cahaya dan music di malam hari; kilas balik menuju tempat-tempat di mana para nabi dibuang, dianiaya, dan dibunuh… dan masih banyak lagi… serta Makan Malam Perpisahan sebelum pulang.

Desember 2015

Popups Powered By : XYZScripts.com